Informasi Umum

Cara mudah menaikkan trafik blog yang turun akibat ganti domain

Topik kali ini adalah tentang cara menaikkan trafik blog yang menurun tajam akibat ganti domain ke domain TLD.

Mungkin dari beberapa teman pernah mengalami akan hal ini dan mencari cara cara untuk dapat menaikkan trafik yang jeblok tersebut. Sebenarnya anda tidak usah khawatir dengan kondisi yang seperti ini dan memang wajar adanya ketika anda mengganti domain secara otomatis trafik akan menurun dikarenakan index dari domain baru tersebut masih belum ada. Atau istilahnya domain yang baru lahir.

Untuk menormalkan lagi Anda cukup melakukan update artikel saja secara teratur dan rutin sehingga trafik dari url domain lama akan berangsur angsur akan berpindah ke domain baru tadi.

Jangan lupa juga untuk berbagi ke media sosial seperti facebook dan google plus untuk menarik visitor baru disana. Cukup gunakan kedua media sosial ini saja tidak usah yang lain karena keduanya memang sangat bagus untuk menjaring visitor unik.

Hanya semudah itulah cara menaikkan trafik blog yang menurun akibat ganti domain. Nah semoga artikel yang singkat ini dapat memberikan pencerahan bagi anda.

Ini adalah cara paling sederhana yang dapat anda lakukan, jadi tidak perlu panik atau was-was atau khawatir. Website anda tetap aman, bukan karena deindex.

Cara lainnya akan di-publish pada kesempatan berikutnya.
Semoga membantu^^

Post Comment

Read more:
Cara Merubah Memory Limit Web Server Apache Hosting Linux

Secara default, Penggunaan memori dalam web server dibatasi. Hal ini...

Cara Mengatasi Blank Screen Halaman Web pada CMS WordPress

Saat membuka domain CMS wordpress self hosted Anda, tiba-tiba Anda...

Cara Pindah Hosting

Panduan pindah hosting (domain bisa diperpanjang di tempat lama) Cukup...

Close